Minggu, 24 September 2017

Sepuluh Alasan Ini Akan Membuat Anda Semangat Belajar Bahasa Arab

 Bahasa Arab


Bahasa Arab

1. Bahasa Arab dituturkan oleh lebih dari 280 juta orang sebagai bahasa ibu.Hal ini menjadikannya yang kelima (atau keempat jika bahasa Hindi dan bahasa Urdu dihitung sebagai satu bahasa) bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. Mampu berbicara dengan banyak orang pasti merupakan motivasi yang besar.2. bahasa Arab itu kerenTidak banyak orang Barat yang berbicara bahasa Arab dan memiliki beberapa perintah bahasa akan segera membuat Anda tampil sangat canggih dan pandai di mata banyak orang.3. Budaya Arab kaya dan beragam.Semua orang harus bisa menemukan beberapa aspek budaya yang mereka anggap menarik. Hanya untuk memberi beberapa contoh: apakah Anda pernah mendengarkan penyanyi Lebanon Fairouz atau penyanyi Mesir Amr Diab? Bagaimana dengan duduk di maqha khas (café) di tengah Suq (pasar) sambil mendengarkan soryteller? Atau menikmati keindahan kaligrafi Arab? Atau membaca 1001 malam di aslinya?



Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
 
Bahasa Arab

4. Potensi ekonomi yang belum dimanfaatkan.Timur Tengah sangat kaya akan sumber daya alam. Seseorang yang berbicara bahasa Arab akan berada dalam posisi kerja yang sangat menguntungkan dalam beberapa tahun ketika ekonomi di kawasan ini benar-benar dimulai.5. keramahan ArabSegera setelah Anda mengucapkan beberapa kata bahasa Arab di depan penutur asli, mereka akan senang dan bersemangat untuk membantu Anda dengan cara apa pun yang mungkin. Pernah belajar bahasa Jerman hanya untuk menemukan bahwa orang Jerman sendiri tidak terkesan atau tertarik secara positif saat Anda berbicara bahasa mereka? Anda akan menemukan kebalikan yang persis di sebagian besar pertemuan Anda dengan orang Arab. Mereka benar-benar bangga dengan bahasa mereka dan berkenan dengan siapapun yang berusaha mempelajarinya.



Baca juga info : kursus bahasa arab
 
6. Memahami Islam.Di masa sekarang meningkatnya permusuhan antara "Dunia Arab" dan "Barat" sangat penting untuk memahami agama Islam dan berbagai aliran yang terkandung di dalamnya. Bagaimana jika Anda bisa membaca sendiri ayat-ayat Alquran yang oleh beberapa orang Muslim mempromosikan perdamaian dan orang-orang Muslim lainnya meminta perang? Anda bisa membuat keputusan sendiri lebih mudah.
Bahasa Arab

7. Permintaan untuk orang asing yang fasih berbahasa Arab tinggi dan persediaan rendah.Dan tidak, saya tidak hanya berbicara tentang dinas rahasia yang sangat ingin mempekerjakan orang yang fasih berbahasa Arab. Saya juga berbicara tentang bisnis, menafsirkan dan menerjemahkan. Mampu berbicara bahasa Arab akan memberi Anda keunggulan atas pesaing Anda.8. Bahasa Arab adalah bahasa jembatan.Mengetahui bahasa Arab membuka pintu bagi banyak bahasa lain di wilayah ini. Misalnya, sekitar 50% kosakata bahasa Persia (Farsi) terdiri dari kata-kata Arab. Pertimbangan serupa juga berlaku untuk belajar bahasa Urdu atau bahasa Turki. Juga, bahasa Ibrani terkait secara bahasa dengan bahasa Arab, yang membuatnya lebih mudah untuk memahami konsep gramatikal dan semantik dalam bahasa Ibrani.




 
9. Bahasa Arab adalah bahasa yang sangat menarik secara linguistik.Dengan sistem akar yang mengakar kuat, belajar bahasa Arab bisa menjadi kegembiraan besar. Misalnya. Jika Anda tahu bahwa kataba berarti "menulis" dalam bahasa Arab, maka akan mudah untuk menyimpulkan bahwa kitaab berarti "buku" dan kaatib berarti "penulis". Ini juga memiliki beberapa
Bahasa Arab

10. Bepergian di Timur Tengah.Dunia Arab adalah tempat yang tepat untuk bepergian - jika Anda tahu bahasa Arab, artinya. Sementara jumlah orang Arab yang berbicara bahasa Inggris terus meningkat, sebagian besar penduduk hanya berbicara bahasa Arab. Jadi sangat penting bahwa Anda berbicara setidaknya bahasa Arab kelangsungan hidup dasar saat Anda bepergian di wilayah ini. Dan perjalanan pasti ada sesuatu yang tidak boleh Anda lewatkan dengan pedesaan yang rimbun, padang gersang dan desa tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar